Sabtu, 21 Mei 2011

Menjadi wanita Kaya Pahala

Judul Buku : Menjadi Wanita Kaya Pahala
Penulis : Hana' binti 'Abdul 'Aziz Ash-Shanii'
Penerbit : At-Tibyan

Bagi seorang muslimah, janganlah hanya terheran dengan keshalihan ibunda Aisyah radhiallahu'anha, keelokan akhlak Fathimah putri Rasulullah shallallahu'alaihi wa sallam dan sederet Mukminah Shalihah zaman dahulu kala.
Namun hendaklah Anda berkaca diri, dan sematkan dalam pribadi bahwa “Aku pun bisa seperti mereka bila aku senantiasa memacu diriku untuk beramal shalih”. Dan tentunya dibuktikan dalam realita nyata.
Namun kadang kala timbul dalam benak fikiran, di saat zaman makin tak karuan dengan menyebarnya kesulitan dimana-mana, kesibukan akan dunia menyita jatah usia dan beragam problematika lain yang mungkin bisa menjadi penghalang untuk tetap teguh dalam beramal shalih.

Anda bingung?
Duhai ukhti muslimah, Anda tidak perlu bersedih cemas, penulis buku ini, Hana' binti 'Abdul 'Aziz Ash-Shanii' dengan kepiawaian dan cerdasnya mampu mengurai benang kusut, dalam problematika Anda. Dengan tutur kata yang lincah, ia mampu menulis satu judul buku khusus untuk Anda agar senantiasa terpacu dalam menjalankan ibadah dan beramal shalih.
Di setiap kesempatan, meski sesibuk apapun Anda bisa meraih pahala dari aktifitas anda. Mau tahu lebih dalam penjabaran beliau? Silahkan simak kisi-kisi torehan tangan beliau dalam buku ini.
Anda ingin jadi muslimah kaya pahala? Silakan baca dan cermati lantas amalkan isinya... dan selamat...
Anda akan menjadi Wanita Kaya Pahala!!


Harga Buku Rp. 20.000,- (disc 10%)

jadi Rp. 18.000,-



Free Template Blogger Hot Deals BERITA_wongANteng SEO

0 komentar:

Posting Komentar